Selasa, 18 Desember 2012

0 SELAMAT JALAN KAWAN RIVAL ERDIYAN SYAHRINI

Jakarta - Kasus kekerasan di kalangan pelajar kembali terjadi. Kali ini, dua siswa STM Boedi Oetomo atau biasa disebut Boedoet yang terletak di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat menjadi korban pengeroyokan. Satu di antaranya tewas terkena bacokan senjata tajam.

"Korban tewas bernama Hendrian (16), dia luka bacok di dada kirinya. Dan temannya, Anjar (16) luka di kepala terkena benda tumpul," kata Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Taufik saat dihubungi wartawan, Kamis (24/11/2011).

Hendrian tewas dalam perjalanan menuju RS Sumber Waras. Sementara Anjar mengalami luka di bagian kepala akibat terkena benda tumpul dan saat ini masih dirawat di RS Sumber Waras.

"Korban luka belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

Taufik menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, kedua korban baru pulang dari sekolahnya. Hendrian adalah warga Jl Setia Kawan, kawasan Roxymas, Gambir, Jakarta Pusat.

"Mereka berdua naik Kopaja, turun sebelum jembatan Roxy Mas," katanya.

Saat mereka turun, tiba-tiba sekitar 20 pelajar berseragam menghadang mereka. 20 pelajar yang teridentifikasi sebagai siswa STM 5 Kebon Jeruk (Bonjer) itu, tiba-tiba melayangkan senjata tajam ke arah keduanya.

"Hendrian turun duluan, sehingga ia terkena bacokan senjata tajam," kata dia.

Belum diketahui jenis senjata tajam yang digunakan para pelaku. Di lokasi, polisi tidak menemukan adanya senjata tajam.

Sementara itu, Anjar yang turun belakangan, dapat menghindar amukan para pelajar. Namun sayang, Anjar juga tidak lepas dari penganiayaan.

"Anjar terkena timpukan batu di kepalanya," katanya.

Belum diketahui motif penyerangan dua pelajar itu. Saat ini, polisi masih memburu para pelaku.

"Pelakunya belum jelas karena banyak, ada sekitar 20 orang," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

BOEDOET 1.4.5 all base Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates